Minggu, 03 Juli 2011

2.Pembelajaran Saya

Pembelajaran Saya

Selama satu semester aku mengikuti pembelajaran di STMIK Budidarma, enjoy-enjoy aja tuh..
Semua nya menyenangkan. Di mulai Pelajarannya, dosen yang mengajar dan teman-teman pun menyenangkan.Semester pertama aku merasa cukup bisa untuk mengikuti semua program studi yang di berikan. Tapi di semester pertama ini ada salah satu pelajaran yang lumayan sulit untuk aku mengerti yitu algoritma yang menjabar pada c++. Tapi walaupun demikian puji Tuhan akhirna semester pertama ini aku bisa melewatinya denga nilai yang cukup memuaskan. Aku sangat senang dengan ini semua.

Pergantian semester pun tiba, aku masuk ke semester ke dua. Di semester kedua ini aku merasa ada sedikit kendala dalam pembelajaran ku yaitu dalam penyelesain program c++. Aku kurang mengerti dalam menyelesaikan program ini. Karena dar awal semester pertama kami hanya di suruh menjalankan program ini, tapi tidak di jelaskan.

Tapi puji Tuhan, aku mulai mencintai dosen yang mengajarnya. Karna aku punya prinsip, Apabila kita mencintai dosen yang mengajarnya maka kita pun akan mengerti dan menyukai pelajaran yang diberikan kepada kita. Aku sudah mulai menyukai pelajaran c++, meskipun yang aku mengerti hanya sedikit. Tapi aku akan berusaha untuk belajar dan mengerti program ini. Karena aku ingin menjadi seorang programmer yang handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar