Minggu, 03 Juli 2011

1. Kehidupan Saya

Kehidupan Ku

Nurhayati…..
Itulah nama yang derikan oleh kedua orang tuaku.
Aku berasal dari kota duri,,yang merantau ke kota Medan untuk meraih cita-cita ku.
Aku sekarang sudah menjadi seorang gadis yang dewasa. Di mana aku harus memikirkan mana yang baik buat masa depan aku dan kehidupan aku di kemudian hari.
Aku adalah seorang mahasiswi di salah satu Perguruan Tinggi swasta. Aku kuliah di STMIK Budidarma dengan jurusan Manajemen Akuntansi.
Aku akan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan akan memberikan yang terbaik untuk semua orang yang sudah menyayangi aku terutama kedua orang tuaku. Aku tidak akan mengecewakan ke dua orang tuaku, karena mereka sudah memberikan yang terbaik bagi ku.
aku sangat bersyukur dan bangga mempunyai kedua orang tua seperti mereka.
Aku akan meraih dan mewujudkan semua yang menjadi impian, mimpi indah dan cita-cita ku.
Ini semua demi kehidupan aku yang akan menjadi indah setelah aku tamat dari STMIK Budidarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar